oleh

Tambah Wawasan, Diskominfo Padang Panjang Kunjungi Diskominfo Palembang

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG , Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Padang Panjang, Rabu (7/12/2022) melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kominfo Palembang.

Mereka dipimpin langsung Kadis Kominfo Padang Panjang Ampera Salim dan jajarannya. Turut hadir dalam rombongan itu sekitar 30 wartawan dari berbagai media di Kota Padang Panjang.

Kunjungan Kadis Kominfo Padang Panjang dan rombongan ini disambut hangat Kadis Kominfo Palembang Edison, didampingi Sekretaris Dinas dan para kepala bidang.

“Ini silaturahmi, sekaligus pembelajaran dan menambah wawasan terkait komunikasi media,” ujar Ampera.

Setelah mendengar pemaparan dari Kadis Kominfo Palembang, Ampera menyatakan banyak hal dan wawasan baru yang didapatkan pihaknya.

“Pembelajaran tentang hubungan baik antar media kami dapatkan di sini (red). Bahkan seperti disampaikan bapak Edison juga, bahwa Diskominfo Palembang mengcover seluruh pemberitaan OPD yang ada di Palembang,” ujar Ampera.

Ampera Salim juga menuturkan, bahwa pihaknya juga akan mencoba untuk menerapkan setiap pembelajaran yang didapatkannya melalui kunjungan kerja tersebut.

“Dan catatan juga bagi kami, yaitu tentang kerjasama antara media dan dinas yang mengutamakan verifikasi dewan pers,” ujar Ampera.

Kadis Kominfo Palembang Edison menyambut positif silaturahmi dan kunjunga kerja Kadis Kominfo Kota Padang Panjang.

“Alhamdulillah, kita bersyukur. Semoga momen mampu mempererat silaturahmi antar dinas kominfo,” kata Edison. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed