oleh

Gubernur Sumsel H. Herman Deru Kukuhkan Pengurus DPD Organda Sumsel

SUMSELKITA.COM, – Gubernur Sumsel  H Herman Deru yang dalam hal ini juga sebagai Dewan Pembina Umum Organisasi Angkutan Bermotor di Jalan Raya (Organda) Sumsel, H. Herman Deru mengukuhkan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organda Sumsel periode 2022-2027, bertempat di Auditorium Binapraja, Jumat, 9 Desember 2022.

Dalam arahannya, Gubernur Sumsel Herman Deru mengharapkan Organda menjadi bridging yang dapat menjembati berbagai persoalan dan perbaikan di sektor transportasi darat yang ada di Sumatera selatan.

Bahkan H. Herman Deru menghimbau anggota pimpinan Organda bisa menjalin kerja sama dengan Polisi Lalulintas dan Dinas Perhubungan di setiap Kabupaten dan Kota di Sumatara selatan.

Menurutnya, juga para anggota Organda harus dibekali dengan pengetahuan literasi terkait moda transportasi darat.

Gubernur Sumsel Herman Deru menilai, sejak terjadi perubahan regulasi di sektor transportasi dari pemerintah Pusat peran Organda mulai kendor dan tidak terlihat.

Oleh karena itu, dirinya sangat mengharapkan Organda bisa kembali mengambil peran dan menjemput bola karena menurutnya organisasi tergantung pada SDM didalamnya.

Sebagai bentuk apresiasi Herman Deru menjanjikan jika Organda dapat berperan lebih aktif membina dan dapat mengatasi berbagai persoalan di sektor transportasi darat.

Herman Deru juga mengungkapkan dirinya bersedia memfasilitasi berbagai kegiatan dan segala operasional di Organda.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed