oleh

Gubernur Sumsel H. Herman Deru Buka Grasstrack Bupati Cup 2022 Lahat Sumsel

SUMSELKITA.COM, LAHAT – Disela kunjungan kerjanya di Kabupaten Lahat, Sabtu, (10/12), Gubernur Sumatera selatan H. Herman Deru menyempatkan membuka kegiatan Grasstrack Bupati Cup tahun 2022, di Sirkuit Garuda Dempo Lahat.

Melalui kesempatan tersbut, Gubernur Sumsel mengapresiasi keberhasilan Bupati Lahat, Cik Ujang yang telah berhasil menjalin sinergi dengan berbagai pihak dalam membangun Sirkuit Garuda Dempo dan menggelar Grasstrack.

Disamping itu juga, Gubernur sumsel mendukung kegiatan Grasstrack Bupati Cup 2022 tersebut rutin digelar setiap tahunnya di Lahat. Demi menyalurkan hobi balap motor dengan cara berkompetisi secara sehat dan mencari bibit unggul di daerah.

Menurutnya, kegiatan tersebut dapat mengurangi balap liar dijalan raya yang kerap dilakukan para remaja.

Disela peresmian itu juga, Gubernur Sumsel H. Herman Deru berkesempatan meninjau beberapa titik-titik sirkuit lapangan. Menurutnya Sirkuit Garuda Sempo Lahat dibangun dengan estetika yang pas dan tidak merusak alam disekitarnya.

Dirinya berkeinginan mempermanen Sirkuit Garuda Dempo Lahat sebagai sirkuit permanen menjadi sirkuit penyaluran bakat bagi pecinta motor balap cross.

Diakhir sambutannya, dia mengharapkan para peserta grasstrack berkompetisi dengan sehat dan mengukir prestasi dengan baik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed