oleh

Penyerahan KUR Klaster dan Penyaluran Dana LPDB-KUMKM Disaksikan Wagub Sumsel Mawardi Yahya

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG  – Wakil Gubernur Sumatera selatan H. Mawardi Yahya menghadiri secara virtual Penyerahan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Klaster dan Penyaluran Dana melalui Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi dan Usah Mikro Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM), di Command Center Kantor Gubernur, Senin, 19 Desember 2022.

Dalam upaya percepatan penyaluran KUR dan pemulihan ekonomi nasional khususnya bagi pelaku UMKM, Pemerintah pusat mengambil langkah dengan menyerahkan KUR Klaster dan Penyaluran Dana.

Dalam arahannya Presiden Republik indonesia, mengatakan tantangan ekonomi yang dialami oleh berbagai Negara tidak semakin mudah, lantaran Dunia masih di hantui dengan Pandemi Covid 19.

Meskipun demi kian, Presiden Jokowi Dodo menyebut Indonesia tetap mengalami pertumbuhan ekonomi yang stabil.

Oleh karena itu, Prsiden RI , Jokowi dodo berharap penyaluran KUR dan penyaluran dana melalui LPDB-KUMKM bisa memberikan dampak baik bagi pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Presiden menegaskan, dana KUR Klaster tersebut dapat dilaksanakan kepada semua sektor industri dan UMKM yang memeiliki peluang pasar yang besar.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed