oleh

Hadir di Acara Palembang Berdzikir, Herman Deru Ingin Semua Masyarakat Sumsel Bersyukur

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Gubernur Sumsel  menghadiri acara Palembang berdzikir dan bersholawat serta bermunajat untuk Negeri yang diselenggarakan oleh Forum Ukhuwah Ulama dan Umaro (FU3SS) di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), di penghujung tahun 2022 yakni Sabtu 31 Desembere 2022.

Melalui momen ini Herman Deru berharap agar semua masyarakat Sumsel menjadikan ini kesempatan untuk bersyukur. Baik itu bersyukur atas nikmat yang telah dikaruniakan Allah sepanjang tahun 2022 juga bersukur karena terhindari dari berbagai bencana seperti beberapa daerah lainnya.

“Selain itu yang harus kita syukuri juga adalah 2 tahun ini Alhamdulillah adalah tidak ada lagi asap yang mengganggu kita dan Sumsel juga terhindar dari berbagai bencana. Termasuk juga yang menggembirakan adalah Covid yang turun  dan pencabutan PPKM oleh Presiden,” tegas Herman Deru.

Masih mengenai pergantian tahun 2022 ke tahun 2023, menurutnya kemeriahan menyambut tahun baru 2023 harus terus dijaga. Caranya dengan bersyukur dan melakukan evaluasi sehingga apa saja yang perlu diperbaiki segera di perbaiki dan apa yang perlu ditingkatkan dapat ditingkatkan lagi.

“Dan yang penting juga harus  bersemangat apalagi PPKM sudah dicabut, mudah-mudahan ekonomi kita segera bangkit dan pulih kembali,” tuturnya.

Selain harapan-harapan di atas, di tahun yang baru ini Herman Deru juga berharap agar kesatuan dan persatuan antar warga Sumsel semakin kuat dan terjaga sehingga Sumsel dapat terus mempertahankan statusnya sebagai Provinsi yang Zero Conflict di Indonesia.

Saat menyampaikan sambutannya, Gubernur mengungkapkan dirinya sangat menyambut baik dan gembira atas pelaksanaan Dzikir Sholawat dan Munajat ini.

Selain meningkatkan kesatuan dan persatuan, melalui kegiatan ini Ia juga mengajak untuk meningkatkan Ukhuwwah Islamiyah sesama muslim khususnya Ulama dan Umaro serta menjadikan generasi muda cinta Al-Qur’an dan Assunnah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Palembang H. Harnojoyo, Ketua FU3SS Ustad H. Solihin Hasibuan, Ustad Kemas Moh Ali, Ustad Habib Umar Abdul Aziz dan para ustad Masburo yang sempat hadir.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed