oleh

Pemkot Palembang Berikan 5 Unit Motor Operasional untuk Babinsa Kodim 0418

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Pemerintah Kota Palembang memberikan bantuan 5 unit kendaraan operasional kepada Babinsa di wilayah binaan Kodim 0418/Palembang.

Bantuan itu secara simbolis diserahkan oleh Wali Kota Harnojoyo dan diterima langsung oleh Dandim 0418 Kolonel Inf Sumarlin Marzuki.

“Hari ini kita sengaja bersilahturahmi sekaligus menyalurkan bantuan motor untuk operasional Koramil di bawah binaan Kodim 0418/Palembang. Dari 8 unit ini baru 5 unit. Paling tidak di tahun ini dicukupi lagi 3 lagi,” ujar Wali Kota Palembang, H. Harnojoyo, di Markas Kodim 0418/Palembang, (Senin/2/1/2023).

Menurut dia, bantuan ini bentuk kepedulian dan terima kasih Pemerintah Kota Palembang kepada Kodim 0418 yang terus bersinergi dalam mewujudkan visi Palembang EMAS Darussalam.

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 0418/Palembang, Kolonel Inf Sumarlin Marzuki SE mengungkapkan rasa terima kasih serta bersyukur atas bantuan yang diberikan Pemkot Palembang.

“Yang pastinya juga kami bersyukur tentunya atas perhatian bapak Walikota Palembang, khususnya juga Kadishub dan juga Dinas PUPR, Satpol PP dan Kesbangpol,” ujar Kol Inf Sumarlin.

Ia juga menyampaikan, bantuan itu akan dimanfaatkan sebaik mungkin dalam mengawali tahun 2023.

“Namanya awal tahun lembaran baru, semangat baru, motivasi baru. Kerja pun harus lebih keras lagi dibanding tahun sebelumnya,” kata Kol Inf Sumarlin.

Ia menyampaikan dengan 5 unit kendaraan ini akan menunjang kegiatan operasional Babinsa di wilayah Kodim 0418.

“Jumlah bantuannya 5 unit. InsyaAllah kemungkinannya akan bertahap, ditambah lagi sesuai kebutuhan di Koramil masing-masing.” (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed