oleh

Nilai Performa Pemain Meningkat, Menpora Amali Harap Timnas Indonesia Lolos ke Final Piala AFF 2022

 42 total views,  2 views today

SUMSELKITA.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menilai permainan Timnas Indonesia mengalami peningkatan. Performanya melesat jauh. Menpora Amali berharap skuat Garuda bisa lolos ke final Piala AFF 2022.

Demikian disampaikan Menpora Amali usai menyaksikan pertandingan semifinal leg pertama antara Indonesia kontra Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1).

“Anak-anak sudah bermain maksimal tadi. Kita tahu Vietnam berada diatas kita dalam peringkat FIFA. Tetapi anak-anak memperlihatkan perlawanannya, sangat luar biasa. Serangan Indonesia lebih banyak tapi belum menghasilkan gol, itu lah sepak bola,” kata Menpora Amali.

Menpora Amali ingin performa Marc Klok dan kawan-kawan ini bisa terjaga. Kerja sama dan tampil solid terus dipertahankan. Sehingga target main di final dan juara Piala AFF 2022 bisa tercapai.

“Kita harapkan nanti permainan mereka semakin baik. Karena sejak pertandingan pertama di Piala AFF ini sampai sekarang, saya lihat mereka performanya naik terus. Selanjutnya nanti saat di Vietnam kita bisa tampil baik lagi, sehingga bisa lolos ke final dan juara,” jelas Menpora Amali.

Seperti diketahui, pertandingan Indonesia kontra Vietnam berkesudahan 0-0. Pasukan Shin Tae-yong bermain solid pada laga kali ini.

Hasil tersebut membuat peluang lolos kedua tim untuk melaju ke final masih terbuka lebar. Leg kedua semifinal Piala AFF 2022 nantinya akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam pada 9 Januari 2023 mendatang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed