oleh

Gelar Pasar Murah, Warga Kota Lubuklinggau Sebut Erick Thohir Dekat Dengan Rakyat

 38 total views,  2 views today

SUMSELKITA.COM, LUBUK LINGGAU – Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir yang juga tokoh nasional asal Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) dinilai sebagai sosok yang dekat dengan rakyat.

Lantaran Erick  kerap berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, salah satunya lewat program pasar murah di Kota Lubuk linggau. Kegiatan ini sengaja sengaja di galakkan untuk membantu masyarakat.

Secara teknis kegiatan pasar murah Lubuklinggau ini dibantu oleh Relawan Dulur Sumatera Selatan (Sumsel).

Ketua Panitia Pasar Murah Rama Elnanda yang juga anggota Dulur Sumsel menyampaikan kegiatan pasar murah sudah digelar di seluruh Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), yang kali in di laksanakan di Jalan Sukun RT 05, Kelurahan Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubulinggau.

“Acara hari ini syukur alhamdulilah berjalan lancar, warga yang mendapat sembako murah dalam acara ini banyak yang merasa terbantu,” ujar Rama, di lokasi kegiatan, Kamis 12 Januari 2023.

Dari penuturan warga yang hadir, Rama menyimpulkan sosok Pak Erick Thohir dianggap tokoh yang memahami kebutuhan warga dan dekat dengan rakyat kecil.

“Menurut warga, Bapak Erick Thohir selaku mentri BUMN ini sosok yang nasionalis dekat dengan rakyat dan memahami apa yang menjadi kebutuhan warganya,” kata Rama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed