oleh

Wawako Fitrianti Apresiasi Kehadiran YAI Palembang

 30 total views,  2 views today

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda menyambut positif kehadiran Yayasan Asma Indonesia (YAI) Cabang Palembang.

Menurut Fitrianti, YAI Palembang berdampak positif terutama bagi lansia untuk hidup sehat.

Hal tersebut di sampaikan wawako dalam pelantikan pengurus Yayasan Asma Indonesia (YAI) Cabang Kota Palembang periode 2022-2027.

“Yang pastinya saya mengucapkan selamat atas pelantikan ini. Saya mewakili bapak Walikota Palembang ingin menyampaikan harapan beliau kepada YAI untuk bisa betul-betul bekerja dengan baik dalam melaksanaan aktivitasnya, terutama kegiatan-kegiatan yang telah diprogramkan,” kata Fitrianti.

Ia juga menyampaikan harapan besarnya, khususnya dalam menyehatkan seluruh masyarakat kota Palembang.

“Semoga nantinya YAI betul-betul dapat berkembang dan bisa memberikan motivasi yang baik, terutama bisa menyehatkan semua warga Palembang yang mungkin saat ini masih mengalami asma,” ujarnya.

Dia juga mengungkapkan, bahwa Pemerintah kota Palembang juga siap untuk berdampingan serta siap untuk berkontribusi apa pun terkait program-program yang akan dicanangkan oleh YAI Palembang.

“Kedepan, YAI kita ingin dapat lebih maju serta bisa melaksanakan kegiatan organisasinya,” ungkapnya.

“Kami percaya bahwa kehadiran YAI ini sangat positif. Jadi jangan khawatir, pintu kami terbuka 24 jam, silahkan saja sampaikan kepada saya, InsyaAllah kami akan betul-betul membantu bapak-ibu yang masuk dalam kegiatan-kegiatan ini dan kami percaya,” pungkas Fitrianti. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed