oleh

Wakil Ketua POSMI Ucapkan Terima Kasih kepada Menpora Amali yang Terus Bugarkan Masyarakat Indonesia

 70 total views,  2 views today

SUMSEL.COM, JAKARTA –  Wakil Ketua Perkumpulan Olahraga Senam Massal Indonesia (POSMI) Abdul Rosyid sampaikan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali.

Hal itu ia sampaikan karena diberikan kesempatan mengikuti Senam Hari Krida di Halaman Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) Jakarta, sekaligus mengajak masyarakat bugar dengan berolahraga.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Menpora Amali yang telah mengundang kami POSMI untuk mengikuti Senam Hari Krida di Kemenpora,” kata Abdul Rosyid usai senam Krida di Halaman Kantor Kemenpora, Jumat (13/1) pagi.

Menurutnya, anggota POSMI yang diterjunkan untuk mengikuti senam Krida Kemenpora ini jumlahnya ratusan dan telah sejak pagi hari telah berada di Kemenpora.

“Anggota POSMI yang kami kirim dari Bogor Raya kurang lebih 200-an orang, alhamdulillah kami mengikuti senam ini dengan senang dan gembira,” tambahnya.

Abdul berharap keikutsertaan POSMI di berbagai ajang olahraga di Kemenpora dapat terus berlanjut. Selain bugar dirinya juga senang mengajak masyarakat luas untuk berolahraga agar sehat dan bugar.

“Mudah-mudahan keikutsertaan kami dapat terus berlanjut dimasa depan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat luas di Indonesia disemua lapisan,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed