oleh

Adakan Pasar Murah, Warga Muara Enim Apresiasi Erick Thohir Bantu Ekonomi Masyarakat

 28 total views,  2 views today

SUMSELKITA.COM, MUARA ENIM – Menteri Badan Usaha Milik Negara, Pak Erick terjun membantu masyarakat dengan mengadakan kegiatan pasar murah ke seluruh wilayah di Kabupaten Kota di Sumatera Bagian Selatan.

Pada kesempatan ini, melalui Relawan Dulur Sumatera Selatan, pasar murah diadakan kegiatan pasar murah di Jalan Nusa Indah, Kelurahan Tebat Agung, Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan.

Muslim Ansori, selaku Ketua Panitia Pasar Murah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri Pak Erick Thohir atas terselenggaranya pasar murah di Provinsi Sumatera bagian Selatan khususnya di Muara Enim.

Sebab kata Ansori, kegiatan ini telah membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah naiknya sejumlah harga-harga sembako.

“Terima kasih kepada bapak Erick Thohir yang telah membantu dalam mengurangi harga pangan untuk sembako ini. Alhamdulillah sangat terbantu untuk di daerah ini,” kata Ansori, Rabu 18 Januari 2023.

Ansori juga mengapresiasi apa yang diadakan Erick tersebut bermanfaat sekali bagi warga yang membutuhkan.

“Tentunya kita juga sangat mengapresiasi kegiatan ini,” terang Ansori.

Sementara itu, Sekdes Tebet Agung, M Kausar juga turut mengapresiasi kegiatan ini yang menurutnya sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah pada hari ini telah dilaksanakan pelaksanaan pasar murah yang dilaksanakan oleh Bapak Erick bekerja sama dengan Dulur Sumsel,” ucapnya.

“Dan terasa sangat bermanfaat di masyarakat karena masyarakat ada beberapa masyarakat yang memang membutuhkan bantuan dari pemerintah terkait sembako atau lain-lain kebutuhan sosial,” imbuhnya.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri Erick dan segenap Dulur Sumsel yang telah membantu warga.

“Pada hari ini kami pemerintah Desa sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya yang ada Bapak erick thohir beserta Dulur Sumsel yang telah melaksanakan pasar murah di desa kami,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed