oleh

Ikut Apel Gabungan di Monas, Harnojoyo Puji Peran Damkar

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Wali Kota Palembang Harnojoyo mengikuti upacara gabungan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, di Lapangan Monas, Jakarta, Rabu (1/3/2023).

Bertindak sebagai inspektur upacara Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian. Sejumlah kepala daerah mulai dari gubernur, bupati hingga wali kota juga tampak hadir di apel gabungan bertajuk “Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangguh, Rakyat Tumbuh, Indonesia Maju”.

“Alhamdulillah kehadiran kita di sini sengaja untuk mengikuti upacara bersama dalam peringatan HUT Damkar yang ke-104,” kata Harnojoyo.

Wali Kota Palembang yang sudah menjabat dua periode, itu mengapresiasi setiap perjuangan para petugas Damkar dalam membantu masyarakat. Bukan hanya membantu memadamkam api.

“Karena sering kita lihat, tugas Damkar ini tidak hanya semata memadamkan api saja, namun mereka juga rela berkorban, dan mengabdi setulus hati dalam tugas untuk melakukan penyelamatan,” ujar Harnojoyo.

“Saya Wali kota Palembang mengucapkan, selamat ulang tahun untuk Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan yang ke-104,” Harnojoyo menambahkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed