oleh

Tawuran Makan Korban, Wawako Fitrianti Imbau Orang Tua Pantau Anak-Anak

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang, Fitrianti Agustinda, Jumat (3/3/2023) mengunjungi rumah keluarga Indra Wahyudi, di Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati.

Indra adalah korban tawuran yang terjadi di Jalan Abi Kusno Cokrosuyoso, Kertapati, Kamis dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Dari hasil pemeriksaan luar tim kesehatan Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang, Indra diduga meninggal dunia akibat kehabisan darah.

Tim medis rumah sakit menemukan adanya luka tusukan senjata tajam pada bagian leher sebelah kiri, tangan kanan dan kaki kanan korban.

Korban telah dikebumikan oleh pihak keluarga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sungai Selayur, Kalidoni, siang tadi sekitar pukul 12.30 WIB.

Adapun terduga pelaku, YD, telah ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Kertapati beberapa saat usai tawuran.

Wawako Fitrianti menyampaikan belasungkawa dan menenangkan keluarga agar permasalahan ini bisa perlahan dilupakan.

“Tadi kita sudah menenangkan pihak keluarga ya. Supaya permasalahan ini nantinya tidak menyebar luas, kemudian bisa menimbulkan dendam antar keluarga maupun antar masyarakat,” ujar Fitrianti.

Mengambil hikmah dari peristiwa ini, Fitrianti juga mengingatkan masyarakat, khususnya orang tua untuk selalu menjaga dan mengawasi pergaulan anak-anaknya, terlebih saat beraktivitas di luar rumah. Jangan sampai ikut tawuran, narkoba maupun hal terlarang lainnya.

“Saya titip kepada seluruh orang tua untuk menjaga putra-putrinya untuk tidak terlibat tawuran. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi,” kata Fitrianti. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed