oleh

Wawako Fitrianti: Ini Tahun Politik, ASN Harus Netral

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda mengingatkan Aparatur Sipil Negara atau ASN untuk tidak terlibat dalam politik praktis.

“Ini tahun politik. Saya harapkan ASN bisa bersikap netral. Profesional,” ujar Fitrianti, dalam pengarahannya saat menjadi pembina dalam apel gabungan di Benteng Kuto Besak, Senin (6/3/2023).

Hadir dalam apel ini, antara lain Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa, para kepala OPD, ASN dan tenaga Non ASN atau honorer.

Fitrianti menyampaikan ASN punya tanggung jawab yang besar untuk memastikan masyarakat mendapat pelayanan prima.

Karena itu, ia berharap ASN bekerja maksimal, fokus dan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, serta tidak terlibat politik praktis. Karena berdasarkan aturan TNI, Polri, ASN memang tidak boleh bersentuhan dengan politik praktis.

Fitrianti juga mengajak ASN bekerja dengan hati, tidak membeda-bedakan pemberian pelayanan berdasarkan status sosial seseorang, ras maupun agama.

Fitrianti mengharapkan ASN juga terus menerus meningkatkan pengetahuan, keterampilan, yang dengannya bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Sebaik-baik manusia adalah yang berguna bagi orang banyak,” ujar Fitrianti, menutup sambutan dan pengarahannya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed