oleh

Mawardi Harap Kehadiran KORPRI Mampu Menunaikan Tugas dan Fungsinya Dengan Penuh Kesetian Kepada NKRI

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG –  Keberadaan Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) diharapkan mampu menunaikan tugas dan fungsinya dengan penuh  kesetiaan kepada Pancasila dan  Negara Kesatuan Republik Indonesia  (NKRI).

Hal tersebut diungkapkan Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya saat memberikan sambutan pada pengukuhan Dewan Pengurus (DP) Korpri Prov Sumsel Masa Bakti 2022-2027  yang berlangsung di Auditorium Bina Praja, Senin (6/3).

Menurut Wagub, suksesnya pembangunan dan berjalannya roda pemerintahan di Sumsel tidak terlepas dari peran serta dari kalangan ASN yang profesional. Oleh karena  selaku pembina  Korpri Sumsel dirinya menyampaian ucapan terimaksih atas dedikasi yang telah diberikan Korpri dalam mendukung program kerja Gubernur dan Wakil Gubernur.

Dibagian akhir sambutanya Wagub Mawardi Yahya mengharapkan kerja DP KORPRI Sumsel ke depan mampu menjalankan program kerja yang  selaras dengan program pengurus KORPRI pusat. Sementara itu, Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional, Zudan Arif Fakrulloh dalam arahannya  mengharapkan DP Korpri Sumsel dapat menyukseskan program kerja sesuai dengan Panca Prasetya Korpri.

Dalam kesempatan itu juga dirinya menghimbau DP Korpri di Sumsel segera melakukan konsolidasi bersama Kabupaten dan Kota di Sumsel dan mempercepat kerja serta tugas di organisasi. Pengukuhan Korpri Sumsel kali ini dilakukan langasung oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional, Zudan Arif Fakrulloh dengan menempatkan Sekda Sumsel, S.A. Supriono sebagai Dewan Pengurus Korpri Sumsel  Masa Bakti 2022-2027.

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut, Kepala Biro Humas Sekretariat Jendral Dewan Pengurus Korpri Nasional, Rudy Purnama Djaya, Kepala Biro Umum dan Organisasi Sekretariat Jendral Dewan Pengurus Korpri Nasional, Maharani, Anggota Dewan Pengurus Korpri Nasional, Slamet, dan Kamaluddin Husain, Sekda Ogan Ilir, H. Muhsin Abdullah, Sekda Kota Pagaralam, Drs. Samsul Bahri Burlian, Sekda OKU Selatan, H. Romzi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed