oleh

Ke Datangan Herman Deru Disambut Hangat Masyarat Saat Menghadiri Acara Ke Agaman di Ponpes Dasussa’adah

SUMSELKITA.COM, MUBA – Antusias warga menyambut kunjungan Gubernur Sumsel H Herman Deru saat menghadiri acara Haflah Akhirussanah Tasyakuran Khotaman Kitab Al Imrithidan Durrotul Yatimah Ponpes Dasussa’adah desa Panang Banjar Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten  Musi Banyuasin, Rabu (8/3) siang.

Kedatangan Gubernur Herman Deru ini sudah lama dinantikan warga sebagaimana diungkapkan Aman Mahmud selaku ketua panitia sekaligus tokoh masyarakat setempat.”Luar biasa pak Gubernur, masyarakat disinu sudah lama menunggu ingin jumpa dengan pak gubernur secara langsung. Alhamdulillah hari ini tercapai. Warga disini sangat senang dan tersanjung dikunjungi pak Gubernur Herman Deru,” ungkap Aman Mahmud dalam sambutannya.

Hal senada juga diungkapkan Pj Bupati Muba H Apriadi yang  memberikan ungkapan  terimaksih dari warga Sungai Lilin atas kehadiran  Gubernur ditegah agenda kerjanya yang padat tetap hadir ditegah masyarakat Muba.
Dilain pihal Gubernur Herman Deru dalam arahannya memberikan apresiasi atas digelarnya acara Haflah Akhirussanah Tasyakuran Khotaman Kitab Al Imrithidan Durrotul Yatimah Ponpes Dasussa’adah.

“Saya hadir di Ponpes   ini sebagai bentuk apresiasi akan tugas dan pungsi ponpea yang sangat mulia dalam mencetak SDM yang cerdas bukan saja ilmu umum tapi ilmj agama,” tegas Gubernur Herman Deru.
Lebih jauh Herman Deru menembahkan, keberadaan ponpes diibatkan pandai besi yang menempa besi. Semakin ditempa besi akan lebih banyak fungsi dan makin mahal harganya.

“Tugas mulia dari para modir dan pengasuh ponpes sangat berperan dalam mencetam generasi yang berakhlak. Seseorang akan dihargai dengan banyaknya ilmu yang dimiliki,” tambahnya.Dia menyampaikan ucapan terimakasih pada  para pengasuh  Ponpes Dasussa’adah.

“Ustad Imam Bahroni sebagai pengsuh ponpes banyak membawa kebaikan bagi masyarakat dilingkungan ponpes ini akan lebih maju dan berkembang dimasa mendatang,” tandasnya. Hadir sebagai penceramah KH Abdurohim dari Demak Jateng,  Pj Bupati Muba Apriadi, Anggota DPRD Sumsel M Yaser dan sejumlah OPD Sumsel lainnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed