oleh

Ketua TP PKK Sumsel Turut Hadir Pada Seminar Literasi Keuangan di Kantor OJK Palembang

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG– Ketua TP PKK  Sumsel Hj Febrita Lustia HD  turut hadir  pada seminar literasi keuangan yang diselenggarakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 7 Sumbagsel, bertempat di Kantor OJK  Jalan Jend Sudirman Palembang, Senin (13/3) siang.

Dikesempatan itu Feby Deru berharap kegiatan seminar tersebut bisa memberikan edukasi bagi kalangan perempuan di Sumsel terkait  dengan literasi keuangan.

“Saya menyampaikan apresiasi kegiatan ini, Saya  harapkan perempuan di Sumsel bisa merasakan manfaat  setelah mengikuti seminar ini,” kata Feby.

Menurut Feby,  kaum perempuan sangat berperan  dalam mengolah keuangan  dalam keluarga karena itu  seminar tersebut sangat pentingdemi mewujudnya  perempuan Sumsel cerdas dalam mengelola uang.

Feby mengatakan tak sedikit perempuan di Sumsel yang berhasil mengelola keuangan keluarga dengan memulai usaha mikro.

Hal tersebut membuktikan  perempuan di Sumsel memiliki kemampuan  dalam mengelola keuangan.
“Dengan kreativitas yang di mulai dari rumah ini pula, pelaku usaha perempuan pada akhirnya turut menopang ketahanan ekonomi keluarga. Ini bukti perempuan bisa menjadi pahlawan ekonomi bagi keluarganya,” ungkap Feby.

Sementara itu, Deputi Komisioner Pengawas Emiten, Transaksi Efek dan Pemeriksaan Khusus OJK, Djustini Septiana mengatakan kegiatan seminar tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada perempuan di Sumsel dalam mengelola keuangan.

Djustini menambahkan pihaknya juga mendorong kaum perempuan  agar aktif dalam kegiatan produktif  mengelola keuangan, dengan mensosialisasikan investasi cerdas di pasar modal.

Seminar tersebut diikuti  organisasi perempuan di Sumsel, seperti  Dharma Wanita Persatuan Sumsel, anggota Bhayangkari, PKK Sumsel, anggota Persit, dan  BKOW Sumsel.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed