oleh

Sekda Sumsel Buka Secara Resmi Forum Konsultasi Publik Rencana Kerja Pemerintah Daerah Sumsel Tahun 2024

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel Ir. S.A. Supriono membuka secara resmi Forum Konsultasi Publik Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2024 di kantor Bappeda Provinsi Sumsel, Jumat (16/3).

Dikatakan Sekda Supriono bahwa forum ini sangat penting karena pada kesempatan ini seluruh stakeholder yang terlibat dalam perencanaan pembangunan daerah di Provinsi Sumatera Selatan dapat memberikan saran dan masukan dalam rangka sinkronisasi perencanaan pembangunan untuk merumuskan Isu Strategis Daerah.

Prioritas Daerah, Program Prioritas Daerah, dan Kegiatan Prioritas Daerah beserta target kinerja Sasaran yang tertuang dalam Rancangan Awal RKPD Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2024.

RKPD yang dibahas dalam Forum ini menurutnya haruslah berbasis masalah, potensi dan cita-cita di masa depan yang diselaraskan dengan sasaran dan prioritas pembangunan nasional.

Diperkaya dengan masukan masyarakat pada saat Gubernur dan Wakil Gubernur melakukan kunjungan kerja ke kabupaten/kota, usulan serta masukan dan saran kabupaten/kota dan seluruh stakeholder, menjadikan RKPD Provinsi Sumatera Selatan berbasis kebutuhan nyata di lapangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed