oleh

Pasar Bedug Seguntang Resmi Dibuka, Herman Deru Apresiasi Kolaborasi Admin Medsos Palembang, IKAPPI dan ICSB S

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG –  Pasar Bedug Seguntang resmi dibuka pada hari Sabtu 25 Maret 2023 oleh Gubernur Sumsel. Pasar ini diadakan oleh Admin Media Sosial, IKAPPI (Ikatan Pedagang Pasar Indonesia) dan ICSB Sumsel, dengan menghadirkan 35 UMKM dan berbagai festival menarik seperti hafalan ayat pendek, talkshow, serta pengobatan hewan gratis.

Dalam pembukaan Pasar Bedug Seguntang, Gubernur Sumsel menyampaikan apresiasinya atas inisiatif baik ini. Menurutnya, pasar bedug ini sangat strategis untuk mencari takjil berbuka puasa, serta memiliki makna sejarah yang luar biasa bagi kota Palembang.

“Inisiatif yang baik ini kenapa tidak dari dulu, sebab ini tempat yang strategis untuk mencari takjil. Tempat ini  juga  mengandung makna sejarah yang luar biasa bagi Palembang,” kata Herman Deru saat membuka Pasar Bedug Seguntang yang diselenggarakan oleh Admin Media Sosial.

Namun, Gubernur juga mengingatkan agar makanan dan minuman yang dijajakan di pasar bedug ini harus terjamin kebersihannya dan harganya terjangkau oleh berbagai kalangan masyarakat. Ia berharap pasar ini bermanfaat bagi masyarakat dalam mencari takjil berbuka puasa.

“Semoga  ini bermanfaat bagi masyarakat dalam mencari takjil  berbuka puasa,” tutupnya.

Ketua DPW IKAPPI Sumsel, M. Ariska Alkautsar, mengungkapkan bahwa Pasar Bedug Seguntang ini terwujud berkat kolaborasi para admin Instagram dengan IKAPPI dan ICSB Sumsel. Pasar ini akan digelar mulai dari tanggal 23 Maret hingga 5 April 2023 mendatang.

“Pasar bedug ini ada 35 UMKM dan juga dimeriahkan berbagai festival seperti hafalan ayat pendek, talkshow, serta pengobatan hewan gratis,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Herman Deru bersama Ketua TP PKK Feby Deru dan Ketua ICSB Sumsel, Hj Samantha Tivani HD, meninjau satu persatu aneka takjil yang dijual di Pasar Bedug Seguntang.

Bagi masyarakat Palembang dan sekitarnya, Pasar Bedug Seguntang ini bisa menjadi alternatif tempat mencari takjil berbuka puasa yang menarik.

Dengan diadakannya berbagai festival menarik serta kebersihan dan harga yang terjamin, masyarakat bisa merasakan pengalaman berbelanja takjil yang lebih nyaman dan aman di pasar ini.

Jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung ke Pasar Bedug Seguntang sebelum acara berakhir pada tanggal 5 April 2023 mendatang.

Acara ini juga didukung oleh sejumlah akun media sosial Instagram yakni

@plglippid @palembang.berejo @sumsel_terupdate @pastiberita @infosekilaspalembang @palembang.terhits @palembanginside @seputar_info_palembang @sumsellippid @palembangfakta @sumselviral.id @palembangterbaru @promopalembang.id @unsriinfo @infoeventspalembang @plglipp__id @palembangbedesau.id @uinrfpalembang @instapalembanggram @palembangevents @sumseltalks @sumsel_24jam @beritasumselterkini @palembang.banget @palembangdaily.id @infosumselraya @kabarpalembang.id @bg_oganilirhits
@palembangupdateinfo @uinrfinfo @uinrfplg @palembangkulukilir @miminpalembang.id @seputarkotapalembang @beritaseputarsumsel @potretpalembang @apokabarpalembang.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed