oleh

Gubernur Sumsel H Herman Deru lakukan peletakan batu pertama pembangunan perluasan Masjid Darul Fallah Talang Jambe Kecamatan Sukarami Palembang. 

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Usai memberikan santuan pada kegiatan  Senyum 1444 Yatim Piatu di Masjid Jamik Tjik Luwi Al – Murhaniah di Sugiwaras Talang Jambe, Rabu (5/4) petang.

Gubernur Sumsel H Herman Deru juga  melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya  pembangunan perluasan Masjid Darul Fallah Talang Jambe Kecamatan Sukarami Palembang.

Dengan didampingi  Anggota DPRD Provinsi Sumsel, Muhammad Yaser, Gubernur Herman Deru   disambut  antusias oleh masyarakat disekitar Masjid Darul Fallah.

“Saya sengaja datang bersama dengan rombongan  untuk menyerahkan bantuan. Semoga pembangunan Masjid Darul Fallah ini berjalan dancar dan selesai tepat waktu,” harap Herman Deru dengan singkat.

Sementara itu Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Darul Fallah, Ust. Mustaqim Masnian, ungkapkan rasa terimakasihnya kepada Gubernu  Herman Deru dan jajaran Pemprov Sumsel yang telah membantu pembangunan perluasan Masjid Darul Fallah.

“Mewakili masyarakat,  saya sangat berterimakasih atas dukungan moril dan materil yang diberikan Pak Gubernur. Semoga ini akan menjadi ladang pahala bagi kita semua,” ungkap Mustaqim.

Dia melaporkan,  pembangunan perluasan Masjid Darul Fallah telah dimulai sejak Februari 2023 dan dibangun diatas tanah seluas 320 meter persegi dengan perkiraan anggaran  Rp 800 juta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed