oleh

Gubernur Sumsel H Herman Deru apresiasi Sekolah IT Fathona Atas Kontribusinya Yang Membantu Pemerintahan Dalam Mencerdaskan Kehidupan Bangsa

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG –  Gubernur Sumsel H Herman Deru mengapresiasi kepada Sekolah IT Fathona Pakjo yang terus berkontribusi membantu pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Kita lihat pendidikan ini luar biasa, caranya membantu pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa patut kita apresiasi,”kata Herman Deru saat menghadiri Festival Ramadhan di Sekolah IT Fathona Pakjo, Sabtu (8/4).

Menurut Herman Deru persaingan di dunia pendidikan itu yang harus dipersiapkan adalah persaingan antar personalnya yang tidak ada batasnya. Oleh karena dia ingin Sekolah IT Fathona ada sebuah pembentukan karetaker.

“Artinya tidak hanya cerdas dan berwawasan tapi ada pembentukan karakter,”katanya. Dengan rasa bangganya Herman Deru pung hadir secara langsung disini karena melihat setiap geliat pendidikan yang ada disini.

“Tidak usah berhenti jalan terus saja selama kita jalaninya sesuai koridor dan aturan yang berlak dan terus berkesinambungan dengan selalu memberikan kepercayaan kepada orang tua sehingga menghasilkan prodak-prodak yang tak kalah dengan sekolah lainnya,”tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed