oleh

Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru Hadiri Rapat Paripurna Istemewah LXIII (63) DPRD Sumsel

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG –  Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menyampaikan rekomendasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumsel terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban Gubernur Sumsel tahun anggaran 2022, dalm acara Rapat Paripurna Istimewaa LXIII (63) DPRD Provinsi Sumsel.

Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumsel, Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Sumsel R.A. Anita Noeringhati, S.H., M.H. (17/4) Senin Siang.

Gubernur Provinsi Sumsel Herman Deru mengatakan, selama menjalankan amanah ini, sudah banyak keberhasilan yang telah dicapai dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Hal ini dibuktikan juga dengan banyaknya pengakuan dan penghargaan dari berbagai pihak, baik di tingkat nasional maupun internasional terhadap kemajuan dalam berbagai bidang yang berhasil dicapai oleh Pemerintah Provinsi Sumsel.

Gubernur Herman Deru mengapresiasi kepada para Panitia Khusus DPRD Provinsi Sumatera Selatan atas beberapa rekomendasi yang telah disampaikan sebelumnya pada kami yang merupakan bentuk perwujudan dari pelaksanaan fungsi pengawasan serta pelaksanaan tugas dan wewenang DPRD.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan atas dukungannya dalam penyelenggaraan pemerintahan dan semoga visi dan misi pembangunan ini akan terlaksana sebaik-baiknya, sehingga akan terwujud kesejahteraan yang merata dan perekonomian akan bangkit sesuai dengan harapan kita semuanya, Sumsel Maju Untuk Semua,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed