oleh

Gubernur Sumsel H Herman Deru Lepas Langsung Kurang Lebih 1.200 Para Pemudik

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG  – Gubernur Sumsel H Herman Deru merasa bangga melihat antusiasme masyarakat yang begitu luar biasa untuk mudik pulang kampung dalam menyambut lebaran.

Seperti di Stasiun Kereta Api Kertapati Palembang, Rabu (19/4), Gubernur Herman Deru melepas langsung kurang lebih 1.200 para pemudik yang hendak menuju Palembang- Tanjung Karang Lampung dan Palembang-Lubuk Linggau.

“Bismillahirrahmanirrahim Hari ini kita melepas mudik gratis yang diselenggarkan oleh Pemprov Sumsel yaitu moda transportasi keretasi api menuju Tanjung Karang dan Lubuk Linggau termasuk stasiun peyangga sebelumnya,”kata Herman Deru.

Herman Deru melihat ternyata antusiasme atau animo masyarakat tahun ini luar biasa. Untuk itu Pemprov Sumsel memfasilitasinya agar tidak terjadi kemacetan di jalan raya saat arus mudik ini.

“Jadi salah satu solusinya Pemprov Sumsel mengadakan angkutan mudik dengan moda transportais kereta api dan bus. Habis ini kita akan melepas bus,”ungkapnya.

Herman Deru berharap mudah-mudahan masyarakat yang mudik ini hasyaratnya tersalurkan, dan melalui mudik gratis ini bisa menghemat .

“Tadi saya tanya kepada para penumpang kenapa mereka ambil ini? Mereka menjawab adalah untuk efisiensi waktu dan efisiensi belanja. Artinya tidak mengeluarkan ongkos tapi uangnya bisa untuk berbelanja,”tutup Herman Deru.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed