oleh

Tenis Ganda Putri Aldila/Jessy Sumbang Perak di SEA Games 2023 Kamboja

SUMSELKITA.COM, Phnom Penh – Tenis ganda putri Indonesia, Aldila Sutjiadi/Jessy Rompies menyumbang medali perak untuk tim kontingen Merah Putih di SEA Games 2023 Kamboja. Mereka harus puas di posisi runner up usai takluk dari wakil Thailand Peangtarn/Luksika Kumkhum.

Pertandingan tenis ini berlangsung di Tennis Arena Morodok Techo National, Phnom Penh, Minggu (14/5). Aldila/Jessy kalah dengan skor 4-6, 6-7 (2-7).

Aldila/Jessy sebenarnya punya kans untuk bisa menyamakan kedudukan, tapi diakhir set kedua banyak pukulan yang tidak tepat sasaran.

Kendati demikian, Aldila tetap bersyukur atas medali perak yang didapatnya. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim tenis yang telah berjuang di ajang pesta olahraga antar bangsa-bangsa Asia Tenggara ini.

“Saya senang dan bangga kepada seluruh tim tenis yang sama-sama terus berjuang di SEA Games tahun ini. Semoga kedepannya bisa makin sukses lagi,” katanya.

Menurut Aldila, lawan mereka Peangtarn/Luksika Kumkhum tampil baik dan bermain lepas. Kemudian pertandingan berlangsung dibawah terik panas matahari, sehingga sangat menguras energi dan stamina.

“Tapi kami sudah berjuang, dan saya rasa seluruh tim sudah memberikan kemampuan terbaik. Semoga kedepan motivasi kami bisa bertambah lagi,” pungkasnya. (jef)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed