oleh

Lantik 236 PPPK dan CPNS, Ini Pesan Harnojoyo

SUMSELKITA.COM, Palembang – Wali Kota Palembang H Harnojoyo melantik 236 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan juga Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), di rumah dinasnya, Senin (10/7/2023).

Dari 236 orang dilantik itu, lima di antaranya Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, empat CPNS berdasarkan formasi Pola Pembibitan Daerah STTD Kementerian Perhubungan, 72 PNS dan 155 PPPK Tenaga Kesehatan.

Wali Kota Palembang Harnojoyo berharap, adanya penambahan sumber daya manusia baru ini menjadikan kinerja Pemkot Palembang lebih baik lagi.

“Bekerjalah dengan ikhlas, manfaatkan kerja sama, jangan menyombongkan diri karena menjadi ASN. Mentang-mentang punya jabatan, jangan menjadi sombong,” pesan Harnojoyo.

Ia juga berpesan mereka yang sudah dilantik maupun dikukuhkan dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Wali Kota Palembang dua periode ini juga mengimbau ASN dan tenaga PPPK melek teknologi sehingga mampu berinovasi.

Di tempat yang sama, Harnojoyo mengapresiasi Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang yang mendapatkan tiga penghargaan BKN Award 2023 dari BKN Pusat.

“Yaitu Implementasi Management ASN Terbaik, Implementasi Penerapan Management Kerja dan Pengembangan Kompetensi,” kata Harnojoyo.

Ia berharap penghargaan yang didapat menjadi motivasi untuk lebih baik lagi.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Palembang juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara, beserta jajarannya atas segala bantuan dan kerja samanya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” demikian Harnojoyo. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed