oleh

Terekam Kamera CCTV Perempuan Curi Baju di OPI Mall

SUMSELKITA.COM, Palembang – Viral di media sosial Instagram Video rekaman kamera CCTV aksi Pencurian Pakaian di sebuah tenant yang berada di OPI Mall yang berada di jalan Gubernur Haji bastari pada 12 desember 2023 sekira pukul 13.09 wib.

Dari rekaman kamera CCTV ini terlihat seorang perempuan yang menggunakan baju putih kerudung pink, mengambil baju dan langsung di masukan ke dalam tas.

yepi salah seorang penjaga tenant membenarkan aksi pencurian baju di tenant tempat dirinya berjaga hal tersebut terjadi pada saay dirinya tidak berada di tenant.

” ya pak saat itu saya tidak berada di tenant dan kembali lagi melihat satu tempat baju yang kosong, dan benar saja pada saat di cek di cctv baju hilang di curi orang, ” Ujar Yepi Penjaga toko ( 13/12/2023 ) .

masih di katakan yepi, baju yang hilang ini jenis baju tunik warna cream yang kalau di jual seharga 120 ribu rupiah.

” saat baju hilang itu saya langsung laporan ke bos , dan di suruh bos untuk melapor ke pihak OPI Mall, ” Ujarnya.

sementara itu, General Manager OPI Mall, Agus Ekawani membenarkan adanya pencurian baju di salah satu tenant pakaian pameran di OPI Mall.

” pencurian itu setelah di kroscek merupakan kelalaian dari SPG yang berjaga, dan saat itu mungkin pengunjung yang hendak membeli jadi berniat jahat mencuri baju dan langsung meninggal kan TKP, ” Ungkap Agus Ekawani ( 13/13/2023)

Akibat peristiwa pencurian ini Agus menghimbau kepada pemilik Tenant-tenant pameran yang ada di OPI Mall untuk lebih hati-hati dan jangan meninggal kan Tenant dalam keadaan kosong.

” Saya harap kejadian seperti ini jangan sampai terulang lagi, penjaga tenant juga harus lebih hati-hati dan jangan sampai tenant di tinggalkan kosong, ” Jelas Agus Ekawani.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed