oleh

Kijing Makam ayahnya di Curi, Anak lapor polisi

SUMSELKITA.COM, Palembang – Seorang pria warga lorong kedemangan, kecamatan seberang ulu satu palembang begitu terkejut ketika melihat Kijing Makam (pedapuran makam) ayahnya telah hilang.

Atas peristiwa tersebut, fikriansyah (29) mendatangi sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) polrestabes palembang untuk membuat laporan polisi pada Kamis (12/12/2023) .

Fikriansyah yang di temui di lokasi kejadian yang bertempat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Telaga Swidak pada rabu Sore, mengatakan kalau aksi pencurian itu baru di ketahui nya pada minggu 10 desember 2023 .

” ya pak saat keluarga berziarah ke makam ayah , kami melihat pedapuran makam nya sudah tidak ada lagi, di curi oleh orang, “Ungkap Fikriansyah (13/12/2023)

masih di katakan fikriansyah, kalau pedapuran di makam ayahnya ini sudah terpasang sejak bulan agustus atau lima bulan yang lalu.

” ketika ayah saya meninggal di bulan desember 2022 , lima bulan setelah itu, langsung kami pasangkan pedapuran, karena takut makam nya di timpa oleh orang lain, ” Ujar Fikriansyah.

Fikriansyah berharap setelah di buatkan nya laporan polisi terkait pencurian pedapuran makam ayahnya di spkt polrestabes palembang, pelaku bisa cepat di tangkap karena dari keterangan orang sekitar di tpu telaga swidak ini aksi pencurian pedapuran sudah sering terjadi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed