oleh

Berkunjung ke Kosan Teman, Sepeda Motor Agil Malah Raib

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) dialami oleh seorang mahasiswa di Kota Palembang. Aksi pencurian tersebut sempat terekam kamera CCTV hingga viral di media sosial.

Kejadian pencurian sepeda motor (curanmor) tersebut terjadi di salah satu kontrakan yang berlokasi di Jalan Lunjuk Jaya, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I Palembang pada Kamis, 18 Januari 2024 sekitar pukul 18.55 WIB.

Dalam rekaman CCTV tersebut, dua orang pelaku bermasker dan bertopi mendatangi TKP menggunakan sepeda motor secara berboncengan.

Salah satu pelaku mendekati sepeda motor korban dan langsung mencongkel. Dalam hitungan detik, sepeda motor korban berhasil di bobol dan dibawa lari oleh pelaku.

Menurut pengakuan Korban, Agil Alfarizi (21) mengatakan, sepeda motor miliknya yang raib yakni honda beat 2021 warna hitam usai dipinjam oleh teman wanitanya.

“Saat kejadian motor saya sempat dipinjam keluar saya sampai ke sini langsung naik ke kontrakan di lantai 2 pada jam 18.50 WIB. Saya sadar motor sudah tidak ada lagi jam 10 malam pas jemput kawan saya dibawah,” ujar korban ditemui di lokasi kejadian pada Senin, (22/01/ 2024)

Korban pun melaporkan kejadian tersebut kepada pemilik kontrakan, dan ketika dilihat dari rekaman CCTV ternyata dicuri oleh dua orang pelaku.

“Gerak-gerik pelaku awalnya mengamati keadaan sekitar diluar pagar kontrakan. Kemudian pelaku memasang masker dan masuk ke dalam halaman kontrakan kemudian langsung beraksi,” Jelas korban.

Korban salut dengan aksi pelaku yang hanya dalam hitungan detik bisa membobol sepeda motornya dengan menggunakan kunci letter T.

“Saya salut dalam hitungan detik tidak sampai satu menit pelaku mencongkel motor dan langsung menutup standar hanya menggunakan satu tangan saja. Kalau dihitung mulai dari mengamati hingga membawa lari motor saya paling semenit setengah,” Ungkapnya.

Dalam waktu dekat, korban akan melaporkan kejadian yang dialaminya setelah berkasnya terpenuhi untuk membuat laporan kepolisian secara resmi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed