oleh

Polda Sumsel Siapkan 440 Personel Amankan Kunjungan Capres Paslon 01

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) akan mengerahkan 440 personel dalam melakukan pengamanan pasangan calon presiden nomor urut 01 di lapangan Benteng Kuto Besal (BKB) 31 Januari mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Karo Ops Polda Sumsel, Kombes Pol M.Anis Prasetio S, S.I.K., MSi, dan didampingi oleh DirSamapta Kombes Pol Budi Mulyanto. S.I.K., MH saat melaksanakan apel Operasi Mantap Brata Musi pada hari Rabu, (24/01/2024) di lapangan apel Polda Sumsel.

Karops juga memberikan pengumuman/informasi terkait kunjungan pasangan calon presiden dan akan melakukan survei lokasi tempat acara dan rute yang akan dilalui.

“Nantinya capres 01 akan hadir ke Palembang melaksanakan kegiatan di lapangan Benteng Kuto Besak, untuk Tim Walpri dan Satgas Kamseltibcar segera Survey lokasi yang akan dilalui, “ucap Karops Polda Sumsel”.

Dirinya menegaskan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan Ops Mantap Brata, khususnya dalam menyambut kunjungan paslon capres dan cawapres.

Karops menekankan agar tidak ada keluhan dari masyarakat maupun dari pasangan calon yang akan melaksanakan kegiatan kampanye secara terbuka maupun tertutup di Wilayah Polda Sumsel.

Kegiatan apel satgas Ops Mantap Brata 2024 di Polda Sumsel berjalan dengan aman dan tertib menunjukkan kesiapsiagaan aparat Kepolisian dalam menghadapi rangkaian Pemilu 2024, kemudian di lanjutkan dengan rapat Kasatgasopsda, seluruh Kasatgas dan Kasubsatgas dalam kesiapan Pengamanan kampanye terbuka yang akan dipaparkan oleh Satgas OMB Polrestabes Palembang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed