oleh

Pamit Pergi ke Warung, Siswi SMA di Palembang Tak Kunjung Pulang

SUMSELKITA.COM, Palembang – Seorang gadis berusia 18 tahun, menghilang saat membeli mie di warung pada minggu 11 febuari 2024, sekira pukul 14.00 WIB.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh saudaranya, Rizki Nopi Saputri, warga jalan Ahmad Yani, Gang Serumpun, Kecamatan Jakabaring Palembang, ketika membuat laporan polisi, di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang Senin (12/02/2024).

Menurut keterangan, Rizki adiknya bernama Julia Agustina sebelum menghilang baru bangun tidur, setelah itu pamit dengan orang tua yakni sang ibu mau ke warung.

“Adek saya ini masih sekolah kelas 3 SMA, saat keluar rumah, dia bilang mau ke warung bentar beli mie, karena lapar setelah bangun tidur, ” Ungkap Rizki.

Lebih lanjut setelah ditunggu-tunggu sang adik tidak kunjung pulang kerumah, sehingga pihak keluarga langsung melakukan pencarian ke sekitar rumah.

“Kami sudah mencari nya kemana-mana pak, namun tetangga maupun orang-orang sekitar tidak ada yang melihat keberadaan nya, bahkan dicari tempat teman nya pun tidak ada yang tahu, ” pungkasnya.

Di tambahkan Rizki, jika adiknya ini sebelumnya tidak ada masalah apa-apa dirumah, karena orang nya pendiam dan pergi kesekolah pun diantar jemput.

” ciri-ciri julia ini, rambut nya sebahu, berponi dan suka menggaruk bibirinya sampai terkelupas,pergi dari rumah menggunakan baju piama dan celana kulot, ” Ujar nya.

Rizki berharap dengan dibuatkan nya laporan orang hilang, dan juga di bantu oleh teman-teman media, adiknya bisa kembali ke rumah lagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed