oleh

Kapolda Sumsel Cek Kesiapan Keamanan Kunjungan R1

SUMSELKITA.COM, Palembang – Polda Sumsel bersama Pangdam II/Sriwijaya melaksanakan apel gelar pasukan dilaksanakan dalam rangka pengamanan Presiden RI Joko Widodo malam ini.

Dalam kunjungan itu juga hadir Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tiba di Kota Palembang, Jumat 1 Maret 2024 sore dalam rangka mendampingi Pimpinan R1 ke bumi Sriwijaya.

Dalam agendanya, Presiden Jokowi akan membuka secara resmi Muktamar XX Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

Acara Muktamar itu sendiri digelar di Dining Hall Jakabaring Sport City (JSC) Malam ini yang bakal juga dihadiri Pj Gubernur Sumsel dan seluruh Forkopimda.

“Kita lakukan pengecekan masing-masing tugasnya supaya anggota mengerti dan dapat melaksanakan tugas yang diberikan,” kata Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil didampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK pada Jumat (01/03/2024).

Pihaknya juga berharap semua pelaksanaan kunjungan ini berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya juga mohon maaf pada masyarakat apabila nanti ada iri-iringan yang menghambat Lalu Lintas, kami mohon maaf, karena memang itulah SOP-nya,” tambah dia.

“Kita sama-sama berdoa agar kegiatan ini berjalan aman dan lancar dengan kedatangan bapak presiden ke sini saya himbau agar masyarakat membuat kegiatan-kegiatan yang positif jangan membuat kegiatan-kegiatan negatif,” tandasnya.

Jumlah personel sekitar 3.200 yang diturunkan baik TNI maupun Polri, gabungan Lanal TNI AU termasuk dari Pemda juga dan Basarnas turut dilibatkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed