oleh

Satu Rumah Ludes, Diduga Korsleting Listrik Dari Mobil

SUMSELKITA.COM, Palembang – Peristiwa kebakaran sebuah rumah terjadi di jalan Pangeran Ratu , Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Seberang Ulu Satu (SU) Palembang, pada Senin (4/03/2024) sekira pukul 11.35 WIB.

Terpantau di tempat kebakaran, warga setempat berjibaku melakukan pemadaman, dengan di bantuan 4 unit mobil pemadam kebakaran.

Ketua RT 31 , Basaria mengatakan berawal saat korban yang merupakan pemilik rumah tengah memperbaiki mobil kijang nopol BG 1495 RP tiba-tiba terjadi korsleting listrik.

“Dari mobil muncul percikan api sehingga menghanguskan mobil dan menyambar rumah dan warung tetangga nya,” ungkap basaria ketua. ( 04/03/2024)

Sementara itu, Perwira Pengawas (Pawas) Polsek SU 1 , AKP Usman mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari warga dan dirinya bersama anggota langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) .

“Untuk penyebab pasti kebakaran ini masih belum pastikan, diduga berasal dari korsleting listrik, namun penyebab pastinya akan di lakukan olah TKP dan pemeriksaan korban dan saksi yang ada, “ujarnya.

Ditambahkan, AKP Usman, dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, pemilik rumah bisa cepat mengevakuasi dirinya ke luar rumah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed