oleh

Susno Duadji Dukung Harnojoyo Maju Pilgub Sumsel, Satu-satunya Sosok Pemimpin Baik dan Merakyat

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Dukungan demi dukungan terus mengalir kepada pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, H. Mawardi Yahya – H. Harnojoyo.

Kali ini, dukungan diberikan oleh tokoh nasional asal Provinsi Sumatera Selatan, Komjen Pol. (Purn) Susno Duadji kepada bakal pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel tersebut.

Menurutnya, H. Mawardi Yahya dan H. Harnojoyo adalah sosok pemimpin merakyat yang dibutuhkan masyarakat Sumatera Selatan.

“Menurut saya, pasangan Mawardi dan Harnojoyo ini adalah pasangan yang pas sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel kedepan,” terangnya.

Mantan Kabareskrim ini mengatakan, sangat mengenal sosok Harnojoyo, yang telah dianggap sebagai adiknya.

Menurutnya, Harnojoyo yang sudah dua periode menjabat Walikota Palembang ini, adalah sosok yang sederhana.

Keberhasilan pembangunan di Palembang sudan teruji, terutama yang berkaitan dengan pengembangan Sumber Daya Manuasia (SDM), melalui peningkatan kualitas dan fasilitas pendidikan.

“Adik saya ini adalah sosok pemimpin yang tidak berharap dipuji. Dua periode ia menjabat Walikota, saya lihat sekarang semua sekolah bagus, begitupun pelayanan kesehatan,” ujarnya, usai ditemui Harnojoyo di ruang kerjanya di Jakarta.

Jadi sebuah kebanggaan bagi dirinya dan masyarakat Basemah, ada tokoh dari Lahat yang sukses membangun Kota Palembang dan akan maju di Pilgub Sumsel.

“Tentu ini harus kita dorong dan suport pemimpin baik seperti mereka berdua ini. Saya yakin, kedepan Sumsel akan lebih baik, terutama di sektor pendidikan dan kesehatan,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed