oleh

BSB Palembang Sapu Bersih Pertandingan Di Kandang

SUMSELKITA.COM,Palembang – Tim voli Palembang Bank Sumsel Babel (BSB) sapu bersih laga putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024 di Gor PSCC. Tim berjuluk Bayi Ajaib ini berhasil mengantongi kemenangan di dua pertandingan.Duel Palembang BSB kontra Kudus Sukun Badak, Minggu (12/5/2024), membawa Bayi Ajaib di posisi ketiga klasemen dengan 11 poin.Setelah menang telak lewat tiga set menghadapi tim lawan, Palembang BSB punya trik khusus saat laga berlangsung.

Kemenangan Bayi Ajaib, tak bisa dikatakan mudah, perlawanan sengit diberikan Kudus Sukun Badak terutama pada set ke – 2, BSB sempat beberapa kali mendapatkan set Point namun bisa disamakan oleh Tim lawan sehingga terjadi deuce.

Bahkan sorakan penonton terutama pendukung Palembang BSB tak kalah seru dan ak berhenti bersorak hingga akhirnya BSB berhasil merebut set ke-2 dengan skor 29-27.

Apresiasi diberikan oleh asisten pelatih Palembang BSB Koko Prasetyo, dalam obrolan singkat. Ia mengatakan jika tim asuhannya bermain sangat luar biasa. Dihadapan publik, tim tampil superior hingga bisa memberikan kemenangan.

“Sangat Fantastis, mereka luar biasa, permainan seperti ini harus bisa dipertahankan,” katanya.

Meski begitu, Koko menilai jika masih ada evaluasi yang harus diberikan kepada anak asuhnya. Terutama dalam Servis dan block. “Kelemahan itu akan kita perbaiki, da kedepan kita focus pada pertandingan selanjutnya di Gresik,” ungkapnya.

Sedangkan Sigit Adrian, Kapten tim BSB, mempersembahkan kemenangan ini kepada publik kota Palembang, Sumatera Selatan khususnya. Pemain Timnasional Voli Indonesia ini juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang terus mendukung tim BSB hingga bisa meraih dua kemenangan kandang.

“Terimakasih, kemenangan ini kita persembahkan untuk masyarakat,” ungkapnya.

Sementara Direktur Utama BSB, Achmad Syamsudin, mengatakan skema terbaik tim adalah bermain kompetitif dan kerja sama yang baik. Pemain bermain kompak tidak dengan power, tetapi fokus menjalankan strategi sesuai intruksi pelatih.”Tim main tanpa power tapi ada strategi, Insya Allah tim bisa juara Proliga tahun ini,” katanya.

Sebelumnya, Palembang BSB pada Jumat (10/5/2024) berhasil merebut kemenangan dengan Tim Jakarta Pertamina Pertamax dengan skor 3-1. Selanjutnya, Palembang BSB akan bertanding di Gresik pada Pekan ke – 4 Proliga dan berharap dengan Jakarta Garuda Jaya pada tanggal 16/5/2024, dan menghadapi Jakarta Lavani Allobank pada tanggal 18/5/2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed