oleh

RDPS Bakal Berikan Beasiswa ke Warga Palembang yang Akan Melanjutkan ke Perguruan Tinggi

SUMSELKITA.COM,PALEMBANG – Calon Walikota Palembang Ratu Dewa, akan memberikan beasiswa kepada putra putri berprestasi di Kota Palembang, untuk melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi.

Hal ini diungkapkan Ratu Dewa saat silahturahmi dengan warga di Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Rabu (16/10/2024).

Kedatangan Ratu Dewa sudah lama dinantikan oleh warga Silaberanti, bahkan warga secara khusus memasang papan bunga untuk menyambut Paslon nomor urut 2 tersebut.

Sholawat Thola’al Badru A’laina yang diiringi rebana menyambut kedatangan calon walikota Palembang ke pemukiman warga.

Warga yang sejak tadi menunggu beranjak dari tempat duduk dan langsung menyalami Ratu Dewa.

Kedatangan warga sejak tadi untuk melihat langsung bertatap muka, silahturahmi dan mendengarkan visi misi dari pasangan Ratu Dewa Prima Salam.

Ratu Dewa mengaku sangat terharu dengan sambutan warga yang sejak tadi menunggunya.

Ia menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah hadir dan berjuang untuk memenangkan pasangan RDPS.

Ratu Dewa menyampaikan visi misi hingga program yang akan ia jalankan jika menjadi Walikota Palembang.

Salah satu program kerja yakni bidang pendidikan. Di mana ia akan memberikan beasiswa supaya warga bisa meneruskan pendidikannya sampai ke perguruan tinggi.

Ratu Dewa menilai pendidikan bagian penting untuk membangun peradaban terutama buat kemajuan kota Palembang.

Sehingga ia berkomitmen jika terpilih dan dipercayai warga untuk memimpin Palembang ke depannya maka akan memberikan beasiswa.

“Saya akan memberikan beasiswa kepada anak anak kita berprestasi yang akan melanjutkan perguruan tinggi baik yang ingin kuliah di Palembang di luar kota hingga Keluar negeri,” kata Dewa.

Mendengar hal itu warga kegirangan sambil bertepuk tangan, mengapresiasi program pendidikan yang akan dijalankan Ratu Dewa.

Salah seorang warga sekaligus tuan rumah Herman mengaku sudah lama menantikan kehadiran Ratu Dewa ke tempat mereka.

“Kehadiran bapak di sini (Silaberanti) sudah kami nanti-nantikan,” kata dia.

Senada diungkapkan oleh tokoh masyarakat Saiful Bahri, ia berharap program program dan visi misi dari pasangan Ratu Dewa Prima Salam bisa dijalankan.

“Kami mendoakan semoga niat baik bapak dikabulkan oleh Allah SWT dan program program bisa dijalankan sebaik mungkin,” kata dia.

Ia yakin jika program tersebut dijalankan maka Palembang akan sejahtera, damai, aman dan nyaman.

“Yang jelas kami sudah sejak lama menanti nantikan kehadiran pemimpin dan yang datang adalah RDPS untuk melihat dan bertatap muka langsung dengan warga,” kata dia.