oleh

HD dan MenTan Olahraga Bersama, Sekaligus Melihat Kesiapan Sumsel Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia FIFA U21 Tahun 2023

SUMSELKITA.COM, Palembang – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru bersama Menteri Pertanian RI, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo melaksanakan olahraga bersama di komplek Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Minggu (4/4/2021).

Setelah selesai melakukan jalan santai mengelilingi stadion utama JSC, dilanjutkan dengan meninjau Stadion Utama JSC yang sedang direnovasi.

HD bersama H. Syahrul Yasin Limpo melanjutkan olahraga bersamanya dengan melakukan beberapa kali tendangan passing ball ditengah lapangan tersebut.

Pada kesempatan itu Menteri Pertanian RI, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini dilakukan hanya semata – mata untuk menjaga kebugaran tubuh.

“Obat itu mahal, sehat itu mahal, yang harus kita lakukan adalah berolahraga agar kebugaran tubuh tetap terjaga dan diri kita tehindar dari penyakit”, ungkapnya.

Ditambahkan juga oleh HD selain berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuh, berolahraga bersama ini juga akan menjalin hubungan silahturahmi, “Utamanya silahturahmi bersama masyarakat”, tambah HD.

Selain itu Menteri Pertanian RI, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo juga mengapresiasi atas budaya masyarakat Sumsel yang suka tolong menolong dan bergotong royong.

Turut hadir Ka. Dinas Pemuda dan Olahraga, Drs. Akhmad Yusuf., M.Si, Ka. Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumsel, H. Achmad Rizwan, S. STP, MM, Kasat Pol PP Prov. Sumsel, M. Aris Saputra,S.Sos, M.Si, Karo Humas dan Protokol, Rika Efianti, SE, MM.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed