oleh

Viral Pemeriksaan Antigen di Bandara Palembang, Bilik Meja Dipecahkan

-Kesehatan-268 views

 196 total views,  2 views today

SUMSELKITA.COM, Palembang – Video seorang pria melakukan protes hasil swab antigen di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, viral di media sosial. Dalam video, pria itu protes karena hasil swab positif COVID-19.

Dalam video viral tersebut, seorang pria marah dan emosi setelah hasil swab di bandara dinyatakan positif. Tak percaya, ia kemudian melakukan swab secara mandiri di tempat berbeda dengan hasil negatif.

Setelah menerima hasil negatif, pria yang belum diketahui identitasnya itu kemudian mendatangi lokasi swab di Bandara SMB II Palembang. Ia mempertanyakan hasil tes yang menyatakan dirinya positif COVID-19.

“Mba, bener positif aku? Yang bener aja, ini negatif saya cek sendiri. Basing be kamu (sembarangan saja kamu), yang bener be (yang bener aja). Ini saya cek sendiri, kamu lihat ini, lihat hasil saya,” kata pria itu kesal.

Keributan antara pria itu dengan petugas pun tak terhindarkan. Bahkan, ia berulang kali menunjukkan hasil swab negatif karena tak percaya hasil swab di bandara.

Petugas itu kemudian meminta maaf atas kesalahannya. Ia meminta kertas yang menerangkan hasil positif, namun direbut kembali oleh pria tersebut.

Merasa kesal, pria itu kemudian memukul bilik kaca di meja hingga pecah. Terlihat pagi ini bilik kaca yang pecah masih terlihat di meja resepsionis layanan antigen bandara.

Salah satu petugas loket, Selvi mengaku peristiwa itu terjadi Minggu (30/5) sekitar pukul 11.00 Wib. Petugas yang jadi sasaran ketika kejadian, hari ini tidak masuk kerja, namun untuk alasannya ia tidak tahu.

“Iya benar, kejadiannya sekitar pukul 11.00 Wib kemarin. Bilik kaca yang pecah itu benar seperti yang ada di video. Petugas yang kemarin hari ini tidak masuk, gak tau kenapa,” ujar SL.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed