oleh

Viral Swab Antigen di Bandara Palembang Viral, Polda Sumsel Turun Tangan

 183 total views,  2 views today

SUMSELKITA.COM, Palembang – Viralnya video seorang pria yang hendak naik pesawat ngamuk setelah hasil swab antigen-nya di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang positif. Diduga ada kejanggalan, Polda Sumsel turunkan tim lakukan penyelidikan.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Supriadi mengatakan terkait perihal tersebut pihaknya bersama Polrestabes Palembang akan menurunkan tim guna melakukan penyelidikan.

“Kita akan turunkan tim untuk melakukan penyelidikan terkait video viral tersebut,” ucap Supriadi, Senin (31/5/2021).

Dalam video itu, kata dia, terlihat seorang pria yang diduga usai melakukan tes antigen mendapati hasil yang berbeda. Pria ini tidak terima dak nekat memaki petugas lab tersebut.

“Hingga kini kita masih menyelidiki, apakah terjadi kesalahan penginputan data atau memang terjadi kesalahan pada saat pemeriksaan,” imbuhnya.

Walaupun, kata dia, hingga kini belum ada pihak yang membuat laporan polisi. Namun, pihaknya akan tetap mendalami kejadian ini. mengingat akan peristiwa yang pernah terjadi di Medan, Sumatera Utara.

“Akan kita cek ke tempat yang bersangkutan, baik itu pihak bendara selaku pemilik tempat, untuk memastikan apakah telah terjadi kekeliruan pada saat penginputan data, itu kita selidiki. Jangan sampai permasalahan yang terjadi di Sumut juha terjadi di Sumsel,” ungkapnya.

Apabila dari hasil penyelidikan nanti ditemukan kejanggalan ataupun kesalahan yang yang mengarah ke tindak pidana polis tidak segan untuk menetapkan tersangka.

“Jika dari investigasi di lapangan memang ada ternyata memang ada indikasi terkait dengan tindak pidana maka akan kita proses sesuai anturan yang berlaku,” tegas Supriadi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed