oleh

Viral Aksi Tawuran Pemuda Di Palembang Kini Sudah Didamaikan Polisi

-Hukum-400 views

 183 total views,  2 views today

SUMSELKITA.COM, Palembang – Video tawuran antarwarga di Palembang viral di media sosial hingga grup Whatsapp. Insiden saling serang itu menghebohkan warga sekitar. Kedua belah pihak saling serang menggunakan kayu hingga senjata tajam.

Pada video yang diunggah di media sosial, tampak dua kubu saling melakukan serangan, melempar batu, menggunakan kayu, hingga senjata tajam. Teriakan histeris juga terdengar dari warga sekitar yang mengabadikan kejadian itu.

Kejadian itu diketahui terjadi di Jalan Wiraguna, Kelurahan Kuto Batu Kecamatan Ilir Timur II. Kedua belah pihak berseteru diduga karena selisih paham dan sudah didamaikan pihak kepolisian.

Kapolsek Ilir Timur II Palembang, Kompol Yuliansyah, melalui Kepala Unit, Iptu Firmansyah, menyebut kejadian itu karena ada selisih paham antarwarga, sehingga berujung adu mulut dan terjadi perkelahian.

“Kejadian sekitar pukul 20.00 WIB, karena ada perselisihan atau salah paham. Seorang warga tidak terima karena perkataan seorang warga lainnya lalu emosi dan berseteru,” katanya, Selasa (1/6).

Pihaknya pun telah mendatangi lokasi kejadian dan memanggil kedua belah pihak yang berselisih. “Sudah kami panggil dan kini sudah berdamai,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed