oleh

Terekam CCTV, Pria Tanpa Busana Saat Mencuri di Palembang

-Politik-638 views

 277 total views,  2 views today

SUMSELKITA.COM, Palembang – Beredar viral sebuah video rekaman cctv seorang pria tengah melakukan aksi pencurian sepeda di Palembang, Sumatera Selatan. Mirisnya, ketika mencuri, pelaku ini tanpa mengenakan busana apapun alias bugil.

Terlihat pria dalam kondisi bugil terekam kamera cctv sedang melakukan pencurian sepeda di Jalan Tembok Baru, Jakabaring, Palembang. Rabu (2/6/2021).

Namun kali ini, aksi pencurian berhasil terekam kamera CCTV di rumah Andi Salim, Ketua RT 07. Andi Salim mengatakan Kejadian pencurian yang di video itu, terjadi pada Selasa (1/6) malam sekitar pukul 00.30 dini hari ketika semua orang sedang tertidur pulas.

“Melihat waktu menunjukkan dini hari dan penghuni sedang nyenyak tidur, pelaku ini mondar mandir lewat dari dekat rumah saya dan langsung masuk beputar, rumah yamg disasar pelaku itu rumah saudara saya” kata Andi

Bahkan, Andi juga menjelaskan, pelaku pencurian yang melakukan aksinya sambil telanjang ini sebelumnya telah mengintai lokasi, dia masuk ke rumah kosong tempat Andi meletakan sepeda anaknya. Sebelum ini, ia juga pernah kehilangan barang berharga lainnya seperti hewan peliharaan dan lainnya.

“Pintu rumah itu memang gak dikunci, dan saya biasa meletakan sepeda anak saya di sana. Dan pelaku ini waktu bawa sepeda sekitar pukul 04.00 dini hari dan dilihat dari CCTV pelaku ini memang gak pakai baju, bukan sekali kejadian kehilangan sudah sering,” ujar Andi.

Disamping itu, sambung Andi, pelaku pencurian sepeda ini tidak sendirian dalam melakukan aksinya. 

“Pelaku yang ambil sepeda ini saya lihat dari CCTV sendirian, tapi saya lihat di sekitar rumah kok ramai sekitar pukul 05.00 subuh. Diduga mereka ini komplotan sama pelaku pencurian ini,” ungkapnya. 

Dia mengatakan dua orang yang diduga teman pelaku ini mondar mandir di sekitar rumah dan rumah kosong milik saudaranya sekitar  dari pukul 01.00 sampai 05.00 Wib.

“Kami nih baru tau kejadian ini pukul 06.00 pagi. Dan saya berencana untuk melaporkan kejadian ini ke Polrestabes Palembang,” jelas Andi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed