oleh

Gubenur Sumsel Buka BNI Executive Badminton Tournament, Inisiasi PBSI

SUMSELKITA.COM, Palembang – Gubernur Sumsel H. Herman Deru bersama Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna membuka secara langsung BNI Executive Badminton Tournament Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumsel Tahun 2021 di GOR Dempo JSC, Jum’at (25/06/21) malam.

Pembukaan Turnament BNI Executive Badminton PBSI Tahun 2021 ini diinisasi oleh PBSI diikuti 43 pasang peserta dan juga 7 atelit Nasional yang berlangsung dari Tanggal 25-27 Juni 2021.

Dalam sambutannya Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengapresiasi terlaksananya BNI Executive Tournament Badminton juga mengucapkan terimakaih kepada jajaran yang telah menggagas Kegiatan ini untuk memajukan olahraga Bulutangkis di Sumsel.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi mengadakan acara turnament ini, Mudah-mudahan acara ini berjalan lancar dan memberikan kemeriahan untuk para penggiat bulutangkis di Sumsel,”ujar HD.

Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna Mengatakan, Olahraga Bulutangkis menduduki urutan pertama dalam perioritas olahraga nasional, berlangsungnya turnamen ini menjadi wadah, sarana, minat Bakat dan tontonan bagi para penggemar bulutangkis di Indonesia.

“Kegiatan ini juga untuk mendorong pembinaan bakat-bakat baru untuk daerah secara berkesinambungan, sehingga olahraga bulutangkis dapat selalu menciptakan atelit atelit berprestasi khususnya dari Sumsel untuk membanggakan Indonesia hingga di kancah Internasional” ucap Agung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed