oleh

FANTASTIS !!! Messi Resmi Pindah ke PSG, Jerseynya Sold Out Dalam 30 Menit

SUMSELKITA.COM, PARIS – Pesepakbola Argentina Lionel Messi akhirnya resmi pindah ke Paris Saint-German dari Barcelona. Setelah Messi resmi diumumkan bergabung dengan PSG, jerseynya di PSG yang baru dirilis sold out dalam 30 menit.

Berikut dalam sebuah video yang dirilis PSG terlihat, Lionel Messi akan memakai jersey dengan nomor punggung 30. Nomor tersebut juga yang menjadi nomor punggung pertamanya di Barcelona.

Adapun Jersey PSG Messi dengan nomor punggung 30 pun dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut. Menurut Jonas Adnan Giaever, jersey tersebut dirilis pukul 21.15 dan habis sekejap pada pukul 21.45, alias hanya dalam waktu 30 menit.

Pernyataan resminya setelah pindah ke PSG, Lionel Messi menyampaikan dia sudah tak sabar menjalani karier barunya di Paris. Dia menyebut klub PSG memiliki visi yang sempurna untuk mewujudkan ambisinya.

“Saya bertekad untuk membangun sesuatu yang besar untuk klub ini dan para fans,” ujarnya.

Kapten Timnas Argentina itu menandatangani kontrak dengan PSG selama dua tahun. Dikutip Yahoosports, Messi mendapat kontrak senilai 35 juta euro setelah dipotong pajak atau setara Rp 591 miliar per tahun. Jika melihat angka ini, maka Messi langsung jadi pemain PSG dengan gaji tertinggi.

Bapak tiga anak itu sudah tiba di Paris sejak Selasa (10/8/2021).

Dalam sebuah unggahan di Instagram, istri Messi, Antonella Roccuzzo memperlihatkan momen dia dan sang suami duduk di private jet untuk terbang ke Paris dari Barcelona.

Messi tampak mengenakan kaus putih Adidas saat naik pesawat pribadi. Namun ketika tiba di bandara Paris, bajunya berganti mengenakan kaus putih bertuliskan Ici C’est Paris yang jika diterjemahkan berarti ‘Inilah Paris.’

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed