oleh

Apresiasi Jamboree FAMS, Herman Deru Ingin Forum Ini Segera SAH Legalitasnya

SUMSELKITA.COM,PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru apresiasi atas gagasan dan inisiasi yang dilakukan oleh Forum Admin Media Sosial Media South Sumatera (FAMS Sumsel) untuk berkumpul sekaligus mengadakan bersilaturahmi.

“Silaturahmi ini bukan hanya sekedar untuk bertatap muka atau saling kenal secara pribadi saja tapi melainkan untuk menambah wawasan, bertukar pikiran, bertukar pengalaman dan yang paling penting menjaga kehormatan,” kata Gubernur Herman Deru saat hadir pada South Sumatera Social Media Jambore 2021 di selenggarakan oleh FAMS Sumsel bertempat di The Alts Hotel Palembang, Minggu (31/10).

“Bahwa setiap akun ini adalah akun yang benaran. Akun yang punya pertanggungjawaban, maka ini juga akan menjadi ideologi tersendiri bagi masing-masing pemilik akun dan pengelola akun bahwa kita adalah akun-akun yang anti hoaks, anti fitnah dan menjadi kehormatan bagi daerah Sumsel,” katanya.

Untuk itu, sebagai bapak Pembangunan Herman Deru ingin Fams Sumsel menjadi forum yang sah legalitasnya secara hukum sehingga kepercayaan masyarakat semakin tinggi.

“Saya ingin Farm Sumsel ini menjadi formal secara hukum agar forum ini bisa menjadi besar dan kepercayaan masyarakat itu semakin tinggi,” ucapnya.

Apalagi, dengan gagasan yang begitu cerdas sehingga terbentuknya Fams Sumsel karena forum ini untuk mewadahi bukan untuk merusak identitas akun itu sendiri. “Nanti dari 70 akun di Sumsel yang menjadi episentrum, kedepan saya ingin ada arahnya, apakah itu politik, bisnis ataupun disektor dan bidang lainnya,” ungkapnya.

Tapi sebagai orang tua ataupun juga Kepala Daerah di Sumsel Herman Deru tidak akan mengikat independensi mereka (para medsos) melainkan dirinya meminta untuk bekerja sesuai alur.

Turut hadir pada kesempatan ini, Kadis Kominfo Provinsi Sumsel, Achmad Ridwan, Karo Humas dan Protokol Provinsi Sumsel, Rika Efianti, Koordinator Wilayah ICSB Sumsel, Samantha Tivani HD, Duta Anti Narkoba Sumsel, Ratu Tenny Leriva, Manager SDM dan Keuangan PT. BA, Yulian Sudarman serta Kepala OPD/Mewakil dan Peserta South Sumatera Social Media Jomber 2021.(ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed