oleh

Ratu Dewa: Pejabat Harus Aktif di Media Sosial

SUMSELKITA.COM,PALEMBANG – Pemerintah Kota Palembang mengadakan malam ramah untuk para peserta South Sumatra Sosial Media Jamboree 2021 di Rumah Dinas Wali Kota Palembang. Sabtu, (30/10/2021) malam.

Wali Kota Palembang H Harjono diwaliki Sekretaris Daerah Kota Palembang H Ratu Dewa mengapresiasi atas kegiatan positif ini.

“Kehadiran FAMS Sumsel tentunya memberi arti dan warna baru, semoga mampu menyajikan postingan yang memberi edukasi dan informasi yang infotmatif,” ungkapnya.

Media sosial dinilai penting sebagai sarana memberikan informasi kepada masyarakat luas.

Sudah menjadi suatu keharusan bagi seorang pejabat untuk memanfaatkan media sosial untuk interaksi, menyapa dan mendengarkan apa yang diinginkan masyarakat.

“Pejabat harus aktif di medsos, karena dengan medsos inilah cara paling efektif untuk interaksi dan menyebarkan informasi kepada masyarakat luas. Ketika mendapatkan informasi dari masyarakat insyaAllah saya layani, karena tugas pejabat adalah melayani masyarakat,” terangnya.

Lanjutnya, menyesuaikan diri di tengah perkembangan teknologi yang pesat saat ini sangat penting, agar kita tidak tertinggal dengan kemajuan jaman. Mari manfaatkan media sosial ini dengan sebaik-baiknya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed