oleh

Wakil Ketua DPRD Banyuasin Ahmad Zarkasih Ajak Masyarakat Untuk Tetap Kompak, Santai dan Tidak ada Perpecahan Jelang Pilkades

-Banyuasin-252 views

 504 total views,  2 views today

SUMSELKITA.COM, Banyuasin -Pada tanggal 17 November 2021 Besok akan diadakan Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Banyuasin.

Disela-sela kesibukan nya Wakil Ketua DPRD Banyuasin dari Fraksi PKB mengajak masyarakat kabupaten Banyuasin untuk tetap menjaga ke kondusifan di desa masing-masing.

” Besok akan dilakukan pemilihan Kades Se kabupaten Banyuasin, jadi saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap kompak, Santai dan tidak mudaj terpecah belah,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Ketua PW GP Ansor Sumatera Selatan. Selasa (16/11/2021)

Seperti halnya yang di lakukan oleh Ahmad Zarkasih, SHI.,MM Wakil Ketua DPRD Banyuasin, dirinya sebagai muslim tak henti untuk mejaga perdamaiani masyarakat Banyuasin.

Ahmad Zarkasih mengungkapkan meski Pemilihan Kepala Desa akan digelar Besok, diharapkan masyarakat agar tetap kompak.

” Pesan saya sebagai Wakil Ketua DPRD Banyuasin yang utama adalah jaga kerukunan dan kebersamaan yang telah di wariskan dari dahulu turun menurun oleh tetua-tetua, tokoh-tokoh masyarakat dan sekitarnya, serta tetap bersama menjaga kekompakan sesama pemerintah dan perangkat desa, ” ungkap pria yang juga disapa Gus AZ

Lebih lanjut Gus AZ menjelaskan bahwa pilihan politik boleh berbeda namun kekompakan kekeluargaan tetap aman dan terjaga.

” Politik dan pemilu adalah hal biasa begitupun pilkades, Kekeluargaan adalah segala-galanya Tetap santai dan kebersamaan,” jelas pesan Gus AZ Putra KH Kaharuddin Aziz. (Nto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed