oleh

Bundamedik (BMHS) Akuisisi RSIA Azzahara di Palembang Senilai Rp 53 Miliar

 406 total views,  2 views today

SUMSELKITA.COM,PALEMBANG –  PT Bundamedik Tbk (BMHS), pemilik dan pengelola Rumah Sakit Bunda Group melebarkan sayap di wilayah Palembang dengan melakukan akuisisi PT Pintu Ilmu, pemilik dan pengelola Rumah Sakit Ibu dan Anak Azzahra di Palembang.

Presiden Direktur BMHS Mesha Rizal Sini, mengatakan aksi korporasi ini dilakukan dengan melakukan pembelian saham dengan total pembelian saham dan aset senilai Rp 53 miliar yang telah ditempatkan dan disetorkan pada PT Pintu Ilmu, sehingga BMHS menjadi pengendali penuh operasional RSIA Azzahra.

Dananya tersebut berasal dari kas internal.

Sementara itu, Managing Director BMHS, Yudiyantho mengatakan akusisi PT Pintul Ilmu dilakukan dalam rangka ekspansi perusahaan serta untuk dapat mewujudkan layanan ekosistem BMHS yang meliputi Diagnos Laboratorium, Morula IVF, Emergency Response, Bunda Global Pharma serta beberapa layanan kesehatan lainnya.

“Perbaikan infrastruktur dan fasilitas, pengembangan layanan kesehatan juga akan dilakukan secara bersamaan, dengan demikian RS Bunda Group dapat menerapkan standarisasi pelayanan kesehatan” ujarn dalam siaran pers, Kamis (30/12).

Melalui aksi korporasi BMHS ini, Palembang kini memiliki Rumah Sakit Ibu dan Anak dengan standar yang tinggi serta dapat menghadirkan layanan yang lengkap bagi wanita, ibu dan anak yang didukung dengan rekam jejak 48 tahun RS Bunda Group, memberikan layanan kesehatan di Indonesia.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed