oleh

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Lakukan Sidak di Pasar Soak Bato, Semuanya Aman, Tidak Ada Makanan Mengandung Zat Berbahaya

SUMSELKITA.COM,PALEMBANG – Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda bersama BBPOM menginspeksi mendadak (sidak) Pasar Soak Bato, Kecamatan Bukit Kecil, Rabu (5/1/2022).

Di tempat itu, disaksikan Wawako Fitrianti, petugas BBPOM mengambil dan menguji sampel 23 jenis makanan. Hasilnya?

“Dari 23 sampel yang telah kita ambil, seperti tahu, mi, cincau, dawet, kerupuk serta beberapa jenis kue, alhamdulillah tidak ada yang mengandung zat berbahaya,” ujar Fitrianti.

Ia berharap masyarakat merasa aman dan nyaman berbelanja di Pasar Soak Bato setelah tidak ada temuan zat berbahaya.

“Kita bersyukur sekali. Intinya masyarakat harus merasa senang karena tidak ada makanan yang mengandung zat berbahaya di pasar ini,” kata Fitrianti.

Selain mengecek keamanan makanan di Pasar Soak Bato, Wawako Fitrianti juga sekaligus menindaklanjuti langsung beberapa laporan masyarakat terkait kerusakan infrastruktur di pasar itu.

“Ada beberapa informasi yang masuk bahwa ada beberapa yang mengalami kerusakan, tetapi kita juga telah mengarahkan Dirut PD Pasar untuk segera memperbaiki infrastruktur ini,” kata Fitrianti. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed