oleh

Menjadi Sebanyak 50 Orang di Pagar Alam Terpapar Covid-19

SUMSELKITA.COM,PAGAR ALAM – Di awal tahun 2022 sampai hari ini, Kamis (17/2) terhitung sebanyak 50 orang terpapar Covid-19. Hal ini dikatakan Suwirman, Kabid Pemberantasan Penyakit Menular (P2M) Dinkes Kota Pagar Alam.

Ia menjelaskan,dari awal Januari hingga hari ini, sebanyak 50 orang terkonfirmasi Covid-19. Dari 50 orang tersebut 35 orang diisolasi mandiri, 5 orang diisolasi di RS Besemah, 1 orang diisolasi di RS Lahat, 2 orang diisolasi di RS Palembang, dan 7 orang sudah dinyatakan sembuh.

“Dari 50 orang tersebut ada berdomisili di kota Pagar Alam, dan ada juga domisili KTP nya dari luar tapi tinggalnya di Pagar Alam,” ujarnya.

Saat ditanya apakah yang terpapar Covid-19 adalah jenis varian omricon ? Jawab Suwirman, untuk pasien yang terpapar Covid-19 sampai saat ini belum diketahui jenis variannya.

“Karena saat ini kita hanya menentukan data Positif dan Negatif nya saja. Untuk variannya kita belum tahu, sebab hasil Swab kita kirim ke Lahat, jadi kita masih menunggu hasil dari RS Lahat,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed