oleh

Komitmen Cetak Penghafal Qur’an, Herman Deru Hadiahi SIT Izzuddin Mobil Operasional

 342 total views,  2 views today

Sumselkita.com, Palembang – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru secara spontan memberikan apresiasi berupa hadiah mobil operasional untuk Sekolah Islam Terpadu Izzuddin, karena merasa bangga kepada lembaga sekolah Islam tersebut yang telah berkontribusi mencetak para penghafal Qur’an.

“Terimakasih Saya sampaikan kepada Sekolah Islam Terpadu Izzuddin, yang secara berkesinambungan mendidik dengan Al-Qur’an, dan di dalamnya juga ada pelajaran akhlakul karimah. Sebagai tanda hormat dan terimakasih, saya kasihkan satu mobil operasional.  Izzudin membawa banyak orang untuk masuk surga,” kata  Herman Deru ketika menghadiri wisuda 750 hafidz dan hafidzah Sekolah Islam Terpadu Izzuddin, bertempat di The Sultan Convention Center, Kamis (31/3).

Gubernur Herman Deru berharap kedepannya para hafidz dan hafidzah yang telah diwisuda, dapat  menjadi contoh dan memberikan motivasi bagi anak-anak muslim lainnya.

“Terus giat belajar menghafal Qur’an  sehingga mendapatkan rahmat Allah SWT  melalui kemuliaan Al-Qur’an,” tambahnya.

Herman Deru mengucapkan rasa  terimakasihnya untuk  jajaran Sekolah Islam Terpadu Izzuddin, karena telah menjalankan program yang selaras dengan visi dan misi Pemprov Sumsel dalam menekan buta aksara Qur’an  melalui program satu desa satu rumah tahfidz.

“Saat ini jumlah rumah tahfidz kita tersebar, sudah diatas 3.800 jumlahnya, Saya sebagai orang tua mengucapkan terimakasih untuk anak-anaku yang telah dengan patuh menjadi anak-anak yang membanggakan, hafidz 1 juz sampai 30 juz adalah kebanggaan kami menjadi orang tua,” tambahnya.

Dia mengucapkan terimakasihnya kepada kalangan orang tua yang telah mendidik anaknya dengan cara memberikan pendidikan berbasis Agama.

“Orang tua yang anaknya diwisuda hari ini, saya juga ucapkan terimakasih. Modal terbesar kita sebagai umat Islam minimal bisa ngaji yang baik. Ini modal paling fundamental,” pungkasnya.

Sementara Direktur Sekolah Islam Terpadu Izzuddin Ustad. Ir. H. Salihul Fajri mengatakan, pada kesempatan  kali ini sebanyak 750 orang yang ikut wisuda Tahfidz.

“Wisudawan golongan 1 juz sebanyak 408 orang, golongan 3 juz 148 orang, Golongan 5 juz 115 orang, golongan 10 juz 33 orang, golongan 30 juz 27 orang, total wisudawan 750 orang,” katanya.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed