oleh

Hadiri Bazar Ramadhan ke 6, Wawako : Tetap patuhi Patuhi Prokes

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Meski kondisi pandemi sudah menurun, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengingatkan pengunjung bazar ramadhan yang digelar Pemkot Palembang melalui Dinas Perdagangan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal itu terlihat saat Wakil Walikota memantau kegiatan bazar ramadhan ke-6 di Kecamatan Kemuning.

Menurutnya, tingkat kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sudah tidak diperhatikan lagi, salah satunya banyak pengunjung bazar ramadhan yang tidak lagi menggunakan masker.

“Ya, ini pertama kali saya memantau kegiatan, setelah melihat kesadaran mereka menurun dalam mematuhi protokol kesehatan. Saya berharap memakai masker untuk melindungi diri, apa pun aktivitasnya, selalu patuhi protokol kesehatan minimal menggunakan masker,” kata dia.

Ia juga menambahkan dalam kegiatan ini hanya tersisa 12 kegiatan di 18 kecamatan.

“Oleh karena itu masyarakat harus memanfaatkan kesempatan ini karena produk atau kebutuhan pokok masyarakat yang kita jual relatif murah dibandingkan dengan di luar,” jelasnya. (11/4) saat di Bazaar di Kecamatan Kemuning Pipa Rejah.

Insya Allah semua produk berada di bawah pengawasan BPOM sehingga tidak ada yang meragukan masyarakat dari mengunjungi stand-stand yang telah kita pakai,” pungkasnya.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed